Rabu, 30 Januari 2013

Wedgestephobia

Suka ketawa gw kalo ngeliat cewe yang lagi make sepatu bernama wedges.

Coba deh lu perhati-in, kalo cewe yang make wedges bawaan nya kaya orang yang lagi pake beban dua kilo di kaki nya. Waktu ngelangkah pinggul nya maksa ikut ngangkat itu sepatu. Naik turun kaya piston motor yang lagi berakselerasi.

Nah, pas gw tanya beberapa cewe tentang perasaan nya waktu make wedges. Jawabnya sih kebanyakan awalnya seneng. Bisa nge-gaya plus mempertinggi tingkat kejerapahan kaki mereka. Oke gw berpendapat awal cewe pake wedges adalah karena suka.

Se-jam kemudian, gw coba tanya lagi ke cewe-cewe yang pake wedges tadi. Masih pertanyaan yang sama sih, dan mereka masih jawab dengan kesimpulan suka. Tapi sambil sedikit mengernyitkan dahi dan ekspresi kaya orang yang lagi di tonjok-tonjok kaki nya. Jadi kali ini pun kesimpulan gw masih sama.

Dua jam kemudian gw nanya lagi nih ke mereka, dan masih pertanyaan yang sama. Kali ini jawabannya udah beda-beda, sampai gw sendiri bingung mau narik kesimpulan.

Jawabannya gini,
"Sakit, capek gw make beginian. Emang kaki gw kaki robot. Pegel tau"

"Masih dong, kan gw jadi keliatan keren kalo make wedges. Berasa sepantaran gitu ama cowo gw" <--- ini jomplang

"Masih kuat kok, demi elu yang setiap jam nanyain gw make ini wedges" <--- sumpeh gw tumpeh denger ini

Lebih kurang tiga pertanyaan itu cukup mewakili jawaban cewe-cewe lain. Intinya make tu sepatu bikin sakit, kecuali buat elu yang kaki nya udah jadi robot (re: ga pake kulit).

Saran dari gw, mending ga usah gaya dari pada harus mengorbankan kenyamanan. Kalo sakit kan lu jadi ga bisa ngegaya, percuma juga punya wedges tapi lu sakit kan. Jadi, jangan jadi budak fashion deh... enjoy your life sista. Titik dua kurung tutup dua kali.

4 komentar:

  1. haha..
    kalo temen ane bilang nya "fashion-nista"
    cmiiw

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh,,, mereka tidak nista kok.
      Cuma sempurna hina,,, *ehh :p

      Hapus
    2. Sadis itu pasti karena mereka juga miris,,, trus nangis,,, dan ga sanggup lagi menahan beban hidup. Tiba-tiba pulang,,, hahaha :p

      Hapus