Selasa, 05 Februari 2013

Kumpulan Cerita Mini ,,, Kuis #Singgah

  1. Gerimis, perpaduan klasik antara hujan dan langit kelam. Fatamorgana bias warna menjadi penutup acara yang sempurna. #Singgah @harigelita ~
  2. Pancing ku tak kunjung kena, dua jam ku memancing tanpa hasil. Aku lupa, itu adalah kolam air langit dalam awan hujan. #Singgah @harigelita
  3. 1 juta | saya naikan 2 juta | saya 5 juta | maaf... saya 100 juta, ujar peserta dalam lelang hujan dari langit. #Singgah @harigelita
  4. Mengheningkan cipta untuk kepergian hujan dalam kenangan, langit merindu dalam diam nya. Begitulah upacara hari ini. #Singgah @harigelita
  5. Manis memang, senyum kecut langit pada bulan. Tak tahan, langit tumpah-kan dalam hujan kekecewaan nya. #Singgah @harigelita
  6. Langit hari ini cerah tanpa dosa, air hujan yang kerap mengalir tak tampak hari ini. Ku lihat jelas di bola mata mu. #Singgah @harigelita
  7. Secarik kertas ku tulis dan ku gambar, hiperbola berkias dalam nuansa. Kita dimana?? Tanya langit dan hujan. #Singgah @harigelita
  8. Aku iri pada jumlahmu, kenapa kau begitu banyak. Jangan tanya aku, aku pun iri pada luas mu yang tak berujung, langit. #Singgah @harigelita
  9. Lanjut ke langit, pertemuan segera dimulai. Para anggota dewan mulai membahas kuota hujan daerah bumi dan sekitarnya. #Singgah @harigelita
  10. Burung terbang, cahaya jingga di ufuk barat. Betapa indahnya gumam-ku. Petir menggelegar membangunkan tidur lelap-ku. #Singgah @harigelita
  11. Bolehkan aku mampir ke rumah mu?? Aku cuma air yang tak tau jalan pulang ketika hujan di usir dari langit. #Singgah @harigelita
  12. Kata pujangga, gantungkan mimpi setinggi langit. Cantelan nya dimana ya?? Tanya anak pujangga. #Singgah @harigelita
  13. LANGIT DAN HUJAN ~ Ahh langit, itu saja titik. Hujan, garis saja cukup. #Singgah @harigelita
  14. Lihat ke atas, itu burung ya. Coba ke bawah, sungai kah. Tapi kenapa di tengah nya abu-abu?? Itu hujan kak. *lukisan* #Singgah @harigelita
  15. Disana jakarta banjir, disini bandung kering, disitu bogor hujan. Kalau itu??. Obrolan kami dari kamar langit hari ini. #Singgah @harigelita
  16. Boleh menyibak, tapi jangan menebak. Ucap ku dari balik jendela langit yang bertirai hujan. #Singgah @harigelita
  17. Ku berjalan terus, maju melintas tanpa lirik kiri kanan. Tertabrak ku antara langit dan bumi. Hujan men-saksi bisu. #Singgah @harigelita
  18. Hujan ku mengalir dengan apik, tak henti barang sejengkal. Begini kah kamu menyakiti nya, kicau semesta tanpa tanya. #Singgah @harigelita
  19. Mentalis berkata, tatap mata saya... langit jadi kehilangan mata dan matahari. Hujan berpesta pora semalam suntuk. #Singgah @harigelita
  20. ~ Hari pun hujan, SM*SH menari pake gayung ala nenek-nenek di panggung banjir dadakan. #Singgah @harigelita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar