Jumat, 26 April 2013

Universitas Lika Liku Hidup

NAMA:
    Universitas Lika Liku Hidup (ULH)

STATUS:
    Masih Hidup

AKREDITASI:
    Emang Penting??

MOTO:
    Namanya Juga Idup

VISI dan MISI:
    Membentuk Manusia yang Siap Hidup, Siap Berkehidupan, dan Siap Kehidupan

FAKULTAS:
    1. Fakultas Galau dan Cinta
    2. Fakultas Alay dan Lebay
    3. Fakultas Bisnis dan Karir
    4. Fakultas Gaya Hidup
    5. Fakultas Religi
    6. Fakultas Sosialita

JURUSAN:
    Masih Dalam Tahap Pemikiran, Nanti Kalau Udah Ada Dikabarin Lagi Deh.

SELAYANG PANDANG:
   Universitas Lika Liku Hidup adalah sebuah universitas yang hadir untuk menampung pola pikir dan kehidupan masa sekarang ini. Universitas Lika Liku Hidup merupakan sebuah universitas yang membuat gebrakan berbeda dari universitas kebanyakan yang sudah ada. Dengan konsep pendidikan yang modern dan orientasi lulusan yang up to date. Tidak sekedar meluluskan sarjana yang cuma menjadi budak dan pencari kerja ulung. Bukan universitas dengan lulusan-lulusan yang takut hidup, takut berjuang, jadi pecundang, buta kemampuan, atau robot sejenisnya. Universitas Lika Liku Hidup mempunyai lulusan yang siap menantang, menjadi pemenang, kuat bertahan, dan survive dalam keadaan terburuk sekalipun.  

    Gelar sarjana bukan prioritas kami, transkrip nilai cuma syarat administratif kami. Kamu ga lulus bukan akhir segalanya, yang penting ada keseriusan dan konsistensi.

    Belajar dari kondisi para manusia yang katanya orang pintar yang punya mental cemen dan cupu. Takut berkarya, yang kemudian cuma berani bacot dikelas. Berbicara bukan atas pengalaman sendiri, bertumpu pada pengalaman orang lain dan teori-teori yang dianggap sudah ter"benar"kan secara dunia.

    Jauh panggang dari api, generasi seperti apa yang akan dihasilkan oleh pendidikan yang seperti ini?? cuma berbicara tanpa terjun langsung. Berbicara berdasarkan perkataan orang lain. Berkata asin sebelum menyicipi air dalam gelas. Berkata mengerikan padahal belum masuk sama sekali. Itulah dosen dan  Mindset  yang ada sekarang. Fuck for education what you mean, it's call a bullshit.

   Join with us, we will prove to you. Learn by doing, feel free, and enjoy the lake.


   By : Marta Muhammad Thohir ~13~ 

2 komentar: