Sabtu, 02 Maret 2013

22 years

Malam dengan rasa lapar dan was was. Perasaan yang sedari tadi tidak nyaman dan degup jantung yang mirip genderang perang.Sembari mendonlot di youtube, hari sudah menunjukkan pukul 23.30. Tapi mungkin karena gw emang kalong.

Sejenak terasa begitu hening, atau emang kebetulan lagi hening. Bunyi angin di luar kamar pun begitu jelas terdengar di kuping gw. Dan lima menit berselang, gw mendengar suara beberapa langkah kaki yang seakan lalu lalang di kamar lantai dua.

Jam 23.40
Gw milih keluar buat nyari makan. Ini perut udah ga bisa di ajak kerjasama. Dan pas keluar pintu kamar, ada alfi yang lagi berdiri sendirian.
"Mau kemana alfi?? Tumben malem-malem gini diluar." Tanya gw.
"Mau nyari makan, bang." Jawab alfi singkat.
"Mau bareng ga?? abang mau ke indomaret". Gw nanya lagi.
"Sokh duluan aja, bang. Alfi lagi nungguin mus. Katanya pengen bareng." Jawab alfi lagi.
"Yaudah, bang duluan yah." Jawab gw sambil lanjut jalan.

Jam 00.00
Gw masih di indomaret. Kebiasaan, kalo di minimarket gw suka lama milih-milih apa yang mau dibeli. Selain itu gw juga pengen antisipasi aja buat malam ini. Jadi rada dilamain juga di indomaret nya.

Jam 00.15
Gw baru balik ke kosan. Nyampe kosan bikin segelas kopi moccacino ditemani sebungkus snack. Duduk di bawah langit malam yang berbintang dan bulan yang lagi ngintip dari balik awan, atau gw menyebutnya lagi berselimut pake awan. Tak lama kemudian alfi dan mus juga baru nyampe lagi ke kosan. Lucu nya mereka juga ke indomaret. Tapi kenapa ga ketemu ya??

Jam 00.20
Kang opik tiba-tiba muncul di depan gw sambil menyiramkan se-baskom air pake racikan sabun ke badan dan muka. Walhasil kamar basah dan ya gitu deh. Banjur abis di tengah dingin nya malam. Kena deh... -,-
Dan kemudian yang lain pun pada bermunculan. Ada hendri jon, uzzy, nuri, dan ariz, disamping tiga orang tadi yang udah duluan jadi aktor utama. Nuri dateng bawa kue dengan lilin tujuh batang terpasang di atas nya. Ga tau sih itu tujuh lilin maksud nya apa. Tapi yang gw suka di pinggir-pinggir kue terdapat tulisan ini ~~> "happy b'day arta". Makasih banyak buat kalian nehiner's. Sekarang kalian yang jadi EO kena deh di moment hari lahir gw. Kelak gw bakal bales kalian satu-satu... hahaha *evil laugh*.

Oia, tahun sebelumnya yang ngerjain gw pas hari lahir adalah adik-adik di fosmi yang terdiri dari angkatan 2010 dan 2011. Pake drama-drama-an yang jujur bikin gw lupa kalo hari itu adalah hari lahir gw. Dika datang sambil nge-bawa kue. Nanda, rizki, dan agung aktor utama nya. Aktingnya menurut gw profesional, begitu menjiwai. Ikutan casting yah adik-adik. *kena deh*.

Dan kalo tahun 2011, yang ngerjain gw adalah uda uni serta teman-teman seangkatan. Apes nya lagi mana pake telor yang mendarat tepat di kepala dan baju gw. Rozi, teguh aktor nya. *kena deh*.

Sekian tulisan gw tentang hari lahir gw tiga tahun belakangan ini. Pamiiiitt :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar