Sabtu, 17 November 2012

Kutukan Berantai

Di malam yang sunyi ketika lagi asyik mengoprek si "thinker" yang baru datang, tiba-tiba terdengar bunyi hape dengan nada dering biasa pake hape yang biasa juga. Mention twitter,,, langsung gw buka nih hape biasa, dan bener ada mention. *bilang Wow pake toa trus koprol* #GaGituJuga (-___-" ).
Waktu di cek, ada satu mention dari orang yang juga biasa. Siapa lagi kalau bukan kakak ku yang bernama "Rina Yulius". Itu nama belakang kaya nama penguasa yunani aja,,, haha. Balik topik, pas baca itu mention isinya adalah tantangan... oke lah
11 Things About Me
  1. Little boy from undefined place. Ya,,, itulah saya, dengan tempat yang tak pernah dikenal manusia di bumi. Tempat dimana cuma bisa dibayangkan saja. Oke cukup dibayangkan, karena kalau kalian melakukan lebih dari sekedar membayangkan, kalian bisa-bisa mengalami sindrom maretonimous undefinecatotupus. Itu sejenis sindrom yang penderita nya menyukai kesendirian dan benci dengan kekalahan.
  2. I am the god. Oke, membaca kalimat pertama pada point kedua ini membuat kalian berpikir bukan. Apakah saya tuhan?? tentu saja bukan, saya bukan lah tuhan seperti yang kalian bayangkan. Karena tuhan itu buatku adalah makhluk, dan tuhan tidak pantas untuk disembah. Bagiku cuma ada Allah SWT yang patut disembah. Terserah kalian mau berpikir apa, tapi ini pola pikirku dan saya benci penafsiran bahasa. Maksud dari kalimat "i am the god" disini adalah sayalah yang akan menentukan jalan hidupku. Saya yang berkuasa atas jalan hidupku. Apakah saya kafir, munafik, musyrik, yahudi, nasrani, atheis, atau seorang muslim. Karena Allah SWT saja memberikan kebebasan kepada hamba-Nya untuk memilih. Dan Allah sudah menjanjikan syurga dan neraka bagi semua umat manusia sesuai pilihan yang telah manusia pilih. Lalu kenapa kalian yang sibuk dengan siapa saya!!!
  3. I am careless. Saya tak peduli dengan dunia ini. Saya buta, saya tuli, saya bisu, saya tidak bisa mencium bau, dan saya tidak perasa. Demikian penjelasan dari careless. Semoga kalian mengerti maksud careless ku ini. Tapi kalau ga ngerti juga ga apa-apa. Just Careless (titik)
  4. I am 160 cm and 42 kg. Saya kecil dan kurus tapi kuat dan berotot. Boleh dicoba kok,,, *trial game*
  5. I am slowly. Mungkin saya termasuk orang yang lamban. Saat semua orang sudah bergerak yang katanya maju, sedangkan saya tetap diam dan berpikir bahwa mereka semua bukan maju. Mereka sedang mundur dan menuju kehancurannya. Tapi saya kadang sering telat untuk menyadari kesempatan yang diberikan oleh orang kepada saya. Maaf kadang saya pun mengecewakan kalian yang berharap pada saya. :'(
  6. I am sistematik hater. Memang orang mengatakan sebuah sistematika adalah sebuah bentuk keteraturan yang bisa membuat segala hal mudah dipahami. Tapi saya melihat sistematika yang sekarang adalah sebuah tool yang berfungsi menjauhkan kehidupan dari yang namanya humanis. Apakah semua hal harus berdasarkan sistematika yang baik dan benar yang telah disepakati oleh sekumpulan manusia yang memiliki ilmu pengetahuan yang lebih??
  7. I am freak. Of course, i am freak and really really freak. Begitulah saya menyebut diriku yang sering suka menyendiri, berpikir bodoh menurut orang lain, jalan menurut jalan ku, berhenti disaat yang lain maju, membentak disaat yang lain terpaku, dan memperhatikan yang orang lain anggap tidak penting. Begitulah saya,,, freak of me.
  8. I am listener. Pendengar yang baik yang terlalu suka untuk menjadi pendengar setiap hal yang orang-orang ingin ucapkan. Saya ingin mendengar suara perubahan dunia. Suara perubahan peradaban yang dari tahun ke tahun selalu berputar layaknya sebuah lingkaran setan. Tapi saya selalu akan mau untuk mendengar semua curahan hati dan kegelisahan yang ingin kamu sampaikan agar kamu bisa menjadi lega dan saya ingin kamu menjadi lebih kuat menghadapi dunia yang sementara ini. 
  9. Saya selalu berimajinasi. Berimajinasi tentang langit dan bumi.
  10. Saya suka tidur dengan alam. Tidur di bawah langit malam yang berbintang, tidur dengan alas rumput dan tanah, tidur di atas batu dengan air terjun yang bertembang, tidur dengan di atas pohon yang bersemilir angin, tidur di tengah rimbun nya hutan, tidur di puncak gunung yang berkabut, tidur di lembah yang tak bercahaya, tidur di dalam air yang tenang.
  11. Saya cuma berharap dan selalu berharap.
Rina Yulius Question
  1. Sudah merasa jadi dirimu seutuhnya? Sudah, this is me.
  2. Apa yang paling ingin kamu temukan dalam hidup? Alasannya? Keindahan sejati, karena keindahan sejati yang bisa mempertemukanku dengan kebenaran hakiki.
  3. Dari sekian banyak presiden Indonesia yang pernah ada, pengen jadi siapa? Kenapa? Harus pilih salah satu lho. Ga ada satupun, mereka semua "bodoh". Tapi kalau memang harus memilih, saya pilih B.J. Habibie. Karena kepintaran serta menjadi presiden karena "nasib" yang diperolehnya.
  4. Apa definisi sukses dan bahagia menurutmu? sukses dan bahagia untukku adalah ketika tujuan matiku telah tercapai seperti apa yang kuharapkan. Ketika saya sudah menemukan keindahan sejati dan semua pencapaian ku telah sesuai dengan harapan ku.
  5. Pengen satu pohon yang rindang atau satu lahan tumbuhan melata? Alasannya apa? Satu pohon yang rindang, karena pohon yang rindang bisa memberikan kesejukan dan perlindungan dibanding satu lahan yang belum jelas luasnya berapa dan ditumbuhi tumbuhan melata *ini jenis tumbuhan atau jenis binatang?? (-___-" )
  6. Siapa orang di masa lalu yang pengen banget kamu temui sekarang? Ga ada
  7. Memilih dicintai atau mencintai? Dicintai
  8. Buku apa yang paling berkesan buat kamu? Paling memberikan pengaruh dalam hidup kamu? Jelaskan. Al-Quran, karena buku yang paling komplit dan lengkap sepanjang masa. Dan menurutku Al-Quran jauh jauh jauh lebih baik dibanding buku ensiklopedia pengetahuan maupun sejarah yang ditulis tangan-tangan manusia.
  9. Kalau kamu bisa memilih mimpi, kamu pengen mimpi yang seperti apa? Mimpi tertidur, terbangun dari dalam mimpi.
  10. Apa mimpi terbesarmu? Bangun tidur
  11. Kalo bisa ketemu tuhan, apa pertanyaan pertama yang akan kamu tanyakan? Boleh saya istirahat??
 My Question
  1. Pilih angka berapa? kenapa?
  2. Siapa yang kamu suka? Alasannya?
  3. Dua roda atau roda dua? Kok pilih itu?
  4. Bola, lingkaran, bulat, atau kosong?
  5. Nasib apa yang kamu suka?
  6. Nasib apa yang kamu benci?
  7. Pernah sakit hati, sakit perut, sakit gigi, sakit kepala, atau sakit-sakitan? kok bisa?
  8. Jalan kamu paling jauh kemana?
  9. Kalau pulang kemana?
  10. Kamu pilih senang, sedih, suka, duka, marah, tertawa, diam, bicara, terluka, atau bahagia?
  11. Kamu siapa?

11 Relawan a.k.a Korban Tak Terduga
Nah berhubung ga ada dan ga tau mau nge-tag siapa buat jadi relawan. So dibalikin lagi aja ini kutukan. Tunai.... hahaha :) 
  1. Rina Yulius
Selamat bersenang-senang.
::The Rules::
  1. Pertama, bikin 11 things about me.
  2. Kedua, jawab pertanyaan dari saya.
  3. Ketiga, bikin 11 pertanyaan. keempat, tag 11 blogger lainnya. jangan lupa link back kalau udah kelar.
Deadline :: Minggu, 18 Nov 2012, 14.00 WIB.. Makasih :)
Oke, akhirnya selesai sudah ini sebuah kutukan berantai yang di berikan oleh big sista yang selalu aku rindukan walau ga bisa di ungkapkan dengan kata-kata ini. Saatnya kembali tidur dengan alam dan ditemani teh susu hangat dan alunan musik menghentak berirama jantung.
Always be mind and mine.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar