Senin, 07 November 2011

Kumpulan Tausyiah Aa Gym Center

Mencakup esensi dan makna-makna dari ayat Al-Quran, Hadist Sahih, dan Tausyiah dari Aa Gym. Semoga bermanfaat untuk kita semua... ^_^. Amin
Cara registrasi dengan mengetik : DAFTAR#NAMA#KOTA
Kirim ke 08213003038. InsyaAllah tidak dikenakan biaya selama masa berlangganan (GRATIS).
  1. "Sesungguhnya kami memberi makanan kepadamu hanyalah untuk mengharapkan keridhaan Allah, kami tidak menghendaki balasan dari kamu dan tidak pula (ucapan) terima kasih." #QS. Al-Insaan:9.
    Sahabat, mari fokus dengan rumus LAKUKAN dan LUPAKAN. Tidak usah berharap apapun dari selain Allah akan sangat menenangkan hati dan disukai Allah SWT.
  2. "Sebaik-baik doa adalah doa pada hari arofah."#HR. Tirmidzi nomor 3885.
  3. "Sesungguhnya seseorang yang berAKHLAQ BAIK akan mendapatkan derajat orang yang bangun malam (beribadah), dan puasa pada siang harinya." #silsilah Al hadists Ash Shalihah juz II/ 421.
    Betapa dahsyatnya pahala AKHLAQ, yaitu: RESPON SPONTAN, mari kita jaga reaksi kita dalam hal yang kita sukai ataupun tidak kita sukai.
  4. "Maka disebabkan rahmat Allah-lah kamu berlaku LEMAH LEMBUT terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap KERAS lagi berhati KASAR, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu maafkanlah mereka,mohonkanlah ampun bagi mereka." #QS. 3:159.
    Sahabat, mari kita jauhi hati KERAS dan sikap KASAR, karena KELEMBUTAN ternyata adalah KEKUATAN yang dapat menembus hati, dan semua ini berkah bagi yang diberi RAHMAT oleh Allah semata.
  5. "Hai anakku, sesungguhnya jika ada perbuatan sebesar biji sawidan berada dalam batu atau di langit atau di dalam bumi, niscaya Allah akan membalasnya." #QS. Luqman:16
  6. "Jangan pernah berharap orang berterima kasih atas amal yang kita lakukan. Namun kita harus berterima kasih dan membalas kebaikan orang kepada kita sebagai syukur kepada Allah SWT." #Aa Gym.
  7. "Sesungguhnya Allah selalu MENJAGA dan MENGAWASI kamu." #QS. Annisa:1
    Sahabat, yakinilah bahwa kita tak pernah sendirian menghadapi hidup ini.
  8. Firman Allah : "berdoalah pada-Ku, niscaya akan Ku-kabulkan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka jahanam dengan hina." #QS. 40:60.
  9. "Tak ada yang dapat menolak taqdir Allah ta'aala selain doa. Dan tak ada yang dapat menambah uur seseorang selain (perbuatan) baik." #HR. Tirmidzi.
  10. "Sibuk dan fokuslah MELAKUKAN yang TERBAIK agar Allah RIDHO, maka jangan heran Allah akan menjamu diri kita dengan KETENANGAN dan KEMULIAAN." #Aa Gym.
  11. "kamu tidak akan memperoleh kebajikan sebelum kamu menginfakkan sebagian harta yang kamu cintai. dan apapun yang kamu infakkan sungguh Allah Maha Tahu." #QS. 3:92.
  12. "Jangan pernah takut tak kebagian rizki, karena pasti setiap kita ada rizkinya. Tapi takutlah tak yakin, tak syukur, tak jujur, tak sabar, tak ikhtiar di jalan-Nya." #Aa Gym.
  13. "Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang AKU, maka (jawablah) bahwa AKU adalah DEKAT. AKU mengabulkan pemohonan orang yang berdoa kepada-Ku." #QS. 2:186.
  14. "Sahabat, semoga kita menikmati berkorban apapun di jalan Allah sebagai rasa syukur atas limpahan karunia-Nya, Dialah Yang Maha Mensyukuri kebaikan Hamba-Nya, akan selalu datang dan datang balasan-Nya.." #Ied Mubarok.
  15. "Kemudian apabila kamu ditimpa kesengsaraan, maka kepada-Nya-lah kamu meminta pertolongan." #QS. An-Nahl:53.
    Sahabat, mau lari kemana saja, atau menjerit kepada siapa saja, tetap saja satu-satunya yang bisa menolong adalah Dia, Allah Yang Maha Dekat. Walau lahir sibuk ikhtiar, hati sibuklaah bersama Allah, niscaya akan tenang dan mendapat pertolongan.
  16. "Cukuplah Allah sebagai saksi." #QS. Annisa:79
    Sahabat, bila ingin hidup tenang, tak usah hiraukan ada atau tidak adanya orang yang melihat atau menilai amal-amal baik kita. Berharaplah balasan hanya dari Allah, karena pasti balasan dari Allah sangat memuaskan.
  17. "Dia (Allah) yang menciptakan segala sesuatu, lalu Dia menetapkan atasnya qadar (ketetapan) dengan sesempurna-sempurnanya." #QS. Al-Furqan:2Sahabat, setiap kita punya episode dan garis hidup masing-masing. Untuk apa dengki dengan takdir orang lain, lebih baik sempurnakan ikhtiar dan syukur yang ada agar mendapatkan takdir karunia yang lebih baik.
  18. "Sahabat, semoga kita menjadi AHLI SYUKUR. Jangan takut tak kebagian rizki, tapi takutlah tak bisa bersyukur, karena syukurlah pembuka pintu karunia Allah, dan kufur nikmat pembuka kesengasaraan." #Aa Gym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar