Selasa, 08 Februari 2011

Kegilaan Ku Di Malam Hari (7 Februari 2011)

Cerita ini berawal dari kesuntukan ku pada hari minggu (6 februari 2011). Bangun pagi ini semua badan ku terasa sangat pegal-pegal. Ga tau apa karena semalam aku begadang nonton tv,,, tapi kaya nya begadang bukanlah yang menyebabkan badan ku pegal-pegal. Secara hampir tiap hari aku tidur larut,,, ga jarang aku tidur baru abis shubuh. Kebiasaan bikin tugas sampai larut mungkin...hahaha
^_^


Seharian itu ya cuma tidur dan bermalas-malasan,,, #mumpung liburan,,,wkwkwk :p
Kalau ga tidur ya makan, kalau ga makan paling nonton atau dengerin musik buat nenangin dan nge-refresh otak Semua kegiatan itu berlangsung dari dari pagi sampe malam menjelang. Di malam hari, rasa suntuk dan ga nyaman semakin meningkat,,, ditambah lagi dengan ga ada acara tv yang enak buat di tonton. Mau nonton berita isinya emang berita, tapi menurutku proporsi antara isi berita dan "provokasinya" lebih banyak provokasinya. Sampai-sampai aku bisa ingat semua kata dan gaya si pembawa berita dalam menyampaikan isi berita. Bener kata orang tua ku,,, nonton berita itu harus pandai dalam memilah mana yang isi berita dan mana yang provokasi berita. Ywdahlah,,, ni bad mood udah makin gede aja. Coba buka channel lain buat nyari film yang bagus,,, ternyata ga da film yang bagus, udah pada pernah ditonton. Iseng ahh ngeliat sinetron indonesia. Udah lama juga ga ngeliat sinetron indonesia yang ceritanya ga jauh dari penyiksaan, anak tiri, anak yang ke tukar, anak jadi hero, dan anak-anak lain (bakal ada cerita anak jadi emak, emak jadi anak ga ya?? hahaha). Ehh,,,baru aja mau nonton udah langsung kesel ngeliat pola ceritanya yang sinetron abisss kata temen-temen ku. SHUT DOWN TELEVISION...!!!

Ga nyangka ada modem nganggur nih yang bisa di pake,,, otak atik dikit. jreeeeennnngggg.... i'm Online. hahaha :D. Langsung buka facebook,,,ngobrak abrik semua halaman dan alamat yang ada. Mungkin semua wall temen-temen ku pada di baca-baca. Bae ahh,,, nu penting bad mood ku udah mulai berkurang. Semua status pada aku baca... ada yang lagi fall in love, kasmaran, rindu-rinduan, kangen-kangenan, keketawaan, bahagia, marahan, ngambekan, sedih, sakit hati, putus, kecewa, dll. Disamping itu ada juga yang bikin status hadist, ayat suci Al-Quran, terjemahan, kata motivasi, kata-kata bijak, dan kata-kata nasehat. Semoga mereka kelak mendapat balasan yang setimpal dari apa yang mereka berikan kepada orang banyak. Secara aku orang yang butuh motivasi dan kata-kata bijak biar bisa tetep menyemangati diri dan menambah ilmu agama ku. Syukron pisan buat kalian yang telah mau berbagi dan memberi ilmu. Semoga kelak kalian akan jadi tiang kokoh agama yang diridhoi oleh Allah SWT ini. amin ^_^

Ga terasa udah berjam-jam aku online,,, waktu mau sign out dari facebook. Liplup,,,ada temen ku yang baru online. Dilla handayani temen ku sesama orang minang di kampus. Ngobrol bentar ahh,,,di awali dengan sapaan biasa "assalamualaikum dilla". beberapa saat kemudian dateng balesan dari dilla "wa'alaikumsalam". Alhamdulillah di bales ternyata... ada temen ngobrol. hahaha :D. Mulai deh ngobrolnya,,,banyak dehh yang di obrolin, tapi obrolan yang paling aku inget itu saat ada sebuah ide gila muncul di kepalaku. Ide buat masang PP cewek di facebook ku selama 1 minggu. Waktu aku bilang tentang ide gila ini ke dilla,,,dilla bilang ga apa. Ehh malah nanya aku berani atau ga make fhoto cewek di facebook ku. Ga nyadar atau gimana,,,aku bilang gimana klu aku pake fhoto profile kamu?? dilla terdiam sejenak,,,lalu klik, muncul jawaban dari dilla "pakai aja". Sempet kaget juga baca jawaban itu dari dilla, mikir bentar trus langsung save picture di kompi PP nya dilla. Nah,,,sebelum aku ngeganti fhoto profle jadi fhotonya dilla, aku ngonfirmasi lagi ke dilla nya buat mastiin apa bener ga apa-apa fhoto profile dia dipakai buat PP facebook ku. Dan jawaban yang sama kembali muncul,,,dilla mengizinkan. Ga tau dehh apa yang ada di dalam pikiran dilla saat itu. Kenapa dia ngizinin aku buat make fhoto profile dia buat PP facebook ku. But everything must go on,,,sejurus kemudian lebih kurang pada pukul 00.00 WIB, jreeeeeennnngggg,,,,,,,, PP ku udah berganti dengan wajah seorang perempuan cantik berjilbab yang sedang aku ajak chattingan di facebook. hehe :p

Hahaha,,,, gila ku emang keterlaluan kali ini. Ini perdana buatku dimana fhoto cewek terpampang di fhoto profile ku, apalagi terpasang di sebuah situs jejaring sosial yang nanti pasti banyak teman-teman ku yang akan melihatnya. Yang jelas aku ga tau alasan aku ngelakuin hal gila ini, yang ku tau aku cuma ngikutin kata hati dan pikiran. Resiko dari kegilaan ini sudah terbayang jelas di kepalaku, dan aku ga peduli ama semua resiko yang ada di pikiranku. Tapi dilla gimana ya?? selalu kepikiran dilla,,, heuuu :(. Semoga dia juga bisa menikmati dari kegilaan ini,,,bukan menyesali dari kegilaan yang ku lakukan. Semoga menjadi salah satu kenangan terindah untukmu dilla. #hope.

Hari pertama,,,
Baru aja make PP baru ini aku langsung dapet respon dari bang monel. Ga tau apa bang monel juga sering OL midnight, tapi yang pasti kami bertiga udah ngobrol begitu aja d status dilla. Bang monel bilang klu ada sesuatu nih yang terjadi, ya walaupun ga langsung,,, tapi intinya dia ngasih respon dan berkesimpulan sendiri dengan kejadian PP baru ku ini (korban pertama=bang monel). hihihi :p
Malam pun semakin larut,,,pagi segera menjelang. Rasa kantuk mulai menyerang aku dan dilla,,, ywdah, kemudian matikan komputer dan tidur. Pagi hari nya aku bangun karena ada kuliah jam 7, karena tidur yang cuma beberapa jam saja menyebabkan rasa kantuk yang sangat sangat berat plu dengan badan yang lemes karena begadang sambil chattingan. Lumayan juga nih jarak antara kampus dan kontrakanku (ledeng-dago) dengan jarak tempuh rata-rata 30 menit sama jalan kakinya ke simpang dago. Pas ngeliat jam tangan,,,,waduhhhhh udah jam 06.45. Awal kuliah langsung telat,,,TIDAK. Bismillah,,,,semoga ga telat walau kalau di akumulasikan udah pasti bakal telat paling sedikit itu 15 menit. Langsung deh lari dari kontrakan ke simpang dago. Nyampe di simpang dago, aku langsung naik angkot caheum ledeng (alhamdulillah dapet angkot yang lumayan penuh penumpangnya, jadi ga banyak ngetem. hehe :D
Nyampe gerbang kampus udah jam 7.22,,, bayangan awal kuliah yang buruk menghampiriku. Semoga saja tidak terjadi semua hal yang ada di pikiranku ini...ngarep dikit semoga dosennya telat (jangan ditiru yah,,,hehe :p). 5 menit berjalan dari gerbang utama menuju kelas ternyata cukup membuatku capek,,,, apalagi dengan di naungi bayang-bayang permulaan kuliah yang buruk. Nyampe depan kelas udah pada sepi,,, trus nengok ke dalam kelas temen-temen udah pada duduk dengan rapi. Dosen udah mulai ngajar,,,, aku telat. (T_T)

Setelah perkuliahan selesai,,, aku iseng buka facebook. hadeuwwwhhhhhhh,,,,,ada notif ternyata. Pasti ini berkaitan ama PP ku yang sekarang pikirku. Ternyata benar saja,,, ada yang nga-wall di facebook ku. Dan yang ngirim wall itu adalah temen ku anak FOSMI (Forum Silaturahmi Mahasiswa Minang). Aku cuma bisa tersenyum karena mereka ga tau apa yang sebenarnya terjadi antara aku dan dilla. Tiap aku buka facebook pasti ada saja teman-temanku atau uda dan uni yang bilang selamat atau sekedar bilang cieee, prikitiew, dan sejenisnya. Capek juga bilang ke mereka kalau aku dan dilla cuma teman, tapi mereka tetep ga percaya... Apalagi dengan adanya sebuah wall dariku untuk dila yang bilang "kangen" yang mereka jadikan sebagai bukti yang konkrit. hahaha,,,,
Nah buat saat ini ceritanya sampai disini dulu,,,masih ada 6 hari lagi. hehe ^_^
Tunggu kelanjutannya ya....

To Be Continued...

1 komentar: